Penjelasan sepakbola – banyak hal telah berubah

Sepak bola telah berubah. Tergantung pada kedalaman mata bor, perubahan ini bisa sangat mengesankan. Apakah Anda ingin menendang kandung kemih bengkak babi? Itu tidak bulat, dan jongkok kadang-kadang konyol. Ketika Anda mulai bermain sepak bola, itu bukan sesuatu yang harus Anda mainkan. Kemudian pada abad ke-19, Charles Goodyear dan karet menggelinding. Buat bola karet pertama.

Lebih banyak perubahan!

Ini dimulai pada akhir abad 19 ketika bola pertama diciptakan dengan balon tiup. Namun, bola itu oval dan lebih mirip rugby. Anda tidak dapat memprediksi. Kemudian FA memutuskan bahwa sepakbola terbaik harus bulat untuk memungkinkan lompatan yang lebih dapat diprediksi.
Aturan juga menyatakan bahwa bola harus bulat dan kulit luar adalah kulit atau bahan lain yang disetujui. Jangan melebihi 28 inci dan diameter tidak boleh kurang dari 27 inci.
Bobot bola juga menjadi masalah. Kita masih harus menempuh jalan panjang sebelum kita bisa bocor. Pada awal permainan, bola harus melebihi 14 ons tetapi kurang dari 16 ons.
Pada tahun 2001, “aturan main” hanya menggambarkan ini. Perubahan utamanya adalah material apa yang digunakan, serta bentuk lukisannya.
Jangan meledakkan ban dalammu!

Selama 1900, ban dalam berada di tengah bola. Tabung dalam ini ditutupi dengan kulit coklat tebal. Hasilnya adalah bola yang memantul lebih baik dari bola sebelumnya dan dapat menahan tendangan yang diterimanya.
Bermain sepakbola jelas lebih baik, tetapi bagaimana dengan menjadi tuan rumah? Kulit direndam dalam banyak air. Ini membuat bola lebih berat. Hal ini menyebabkan cedera kepala lebih lanjut.
Dengan perkembangan produk apa pun, sepakbola telah mengalami banyak perubahan. Mengubah kulit yang digunakan dan menambahkan lapisan dalam lainnya membantu mengurangi kelembapan yang diserap dan membantunya mempertahankan bentuknya.
Bagaimana Anda ingin melihat bola coklat di pertandingan rumput hijau? Itu tidak sampai awal 1950-an. Sepak bola putih diperkenalkan sehingga penggemar dapat mengikuti permainan dengan lebih baik.
Kulit palsu!
Pada tahun 1960, bola kulit buatan dikembangkan. Saya tidak mendapatkan pengakuan instan dari semua orang di dunia sepakbola karena orang berpikir bahwa kulit asli masih memiliki yang terbaik memantul dan terbang.
Pada 1980-an, penggunaan bola buatan bukannya bola telah diperkenalkan. Bola-bola ini membuat kulit asli yang dapat menyerap lebih sedikit air. Tapi mereka berperilaku seperti kulit.
Terus berubah!
Desain bola tidak memperlambat bola. Bahan-bahan berteknologi tinggi dan desain-desain baru masih berasal dari banyak perusahaan. Objeknya adalah:
Terhadap air.
Satu menit perjalanan.
Rasanya halus.
Terbang dengan mudah di udara.
Pindahkan kekuatan menendang Anda.
Istilah kepresidenan yang aman.
Dia memimpin pengembangan Adidas World Football, tetapi Nike dan Hummer juga melakukan bagian mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *